Sekretaris PKPI Kalsel : SHM-MAR Mempuni Pimpin Tanbu

  • Whatsapp
Penyerahan SK dari Ketua PKPI Tanbu,H Bambang Soekarno kepada SHM dan didamping Sekretaris PKPI Kalsel, Ahmad Zaki

Wartaniaga.com, Batulicin- Sekretaris Partai Persatuan dan Pembangunan (PKPI) Kalimantan Selatan (Kalsel), Ahmad Zaki menilai pasangan calon bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rahman atau SHM-MAR mempuni memimpin kabupaten ini untuk 5 tahun mendatang.

Hal ini diungkapkannya saat mendampingi  Ketua  PKPI Tanah Bumbu, H Bambang Soekarno  menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan resmi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI di kediaman Syafruddin H Maming alias Cuncung di Batulicin, awal pekan tadi.

Dirinya mengungkapkan penyerahan SK dukungan ini membuktikan jika partainya serius bergabung dalam garda pemenangan duet paslon nomor satu tersebut.

“Dari awal, kami sudah mendukung penuh, karena kedua tokoh muda ini sangat mumpumi. Bahkan, dari track record  keduanya pun sangat bagus,” ucapnya.

BACA JUGA:  Habaib dan Asatidz Dukung SHM-MAR

Sebagai tokoh muda, tambah Zaki  SHM-MAR mewakili aspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Tanbu yang menginginkan perubahan di daerah itu.

“Makanya, Tanbu  butuh sosok pemimpin yang mampu berlari untuk menggenjot pembangunannya. Jadi, tak heran, jika PKPI sangat tertarik dengan visi-misi dan program yang ditawarkan SHM-MAR untuk Bumi Bersujud,” papar  Zaki.

Pos terkait