Bupati dan Wabup HSS Hadiri Maulid Nabi di Majelis Annisa

  • Whatsapp
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry
L

Wartaniaga.com, Kandangan-Bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, bersama Ulama dan Habaib  Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Annisa Desa Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung, Rabu (12/10).

Acara Maulid Nabi di Majelis Annisa diisi dengan pembacaan syair Maulid Habsy dan tausyiah yang disampaikan langsung oleh TGH.Ahmad Syairazi, Pengasuh Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan dan TGH. Ahmad Mulkani Pengasuh Pondok Pesantren Da’Watul Musthofa Citra Graha Banjarbaru sekaligus Pimpinan Majelis Taklim Mufti Ahmad Banjarmasin.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Sukamta Tegaskan, Jangan Sampai Ada Warga Tanah Laut Kelaparan Gara Gara Covid-19

Ribuan jamaah dengan antusias menghadiri undangan Maulid Nabi yang digelar sehingga tenda yang disediakan tidak mampu menampung jamaah, sehingga warga sekitar memfasilitasi jamaah di rumah dan halaman masing-masing.

Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan rasa bangganya dengan antusias warganya untuk berhadir dalam kegiatan agama seperti ini.

“Kami berterimakasih kepada para alim ulama,Pondok Pesantren dan Majelis Taklim karena telah mendampingi dan mengawal kami dalam membangun Kabupaten HSS,sehingga visi kami mewujudkan masyarakat yang agamis bisa berjalan dengan baik” kata Bupati Fikry.

Berjalan 4 Tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati , kebijakan yang sudah berjalan merupakan upaya untuk memberikan dukungan dan bekal bagi warga HSS untuk menuju tidak hanya bahagia di dunia maupun di akhirat.

BACA JUGA:  Soal Covid-19, HPPMTL Gelar Diskusi dengan Wakil Bupati Tala, dan Wakil Ketua DPRD Kalsel

Reporter : Amutz

Editor : Aditya

Pos terkait