TP PKK Kotabaru Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar saat memberikan sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
L

Wartaniaga.com, Kotabaru-Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru menggelar Peringatan Maulid Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang berlangsung di Gedung Paris Barantai dengan Penceramah Yaitu Ustadz Hasanuddin atau lebih dikenal dengan UAS Banjar,Jumat (13/10).

Peringatan Maulid Nabi ini mengangkat tema “Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita menebar empati,memperkuat silaturahmi dan jadikan Maulid sebagai kesempatan untuk refleksi dan perbaikan diri”.

Muat Lebih

Hadir di acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar,Ketua Dharma Wanita Persatuan  Hj.Yulianti Zairina Said Akhmad,anggota Adhyaksa Dharmakarini serta anggota DWP dan PKK Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA:  Kepergok Jual Sabu, Agus Terpaksa Masuk Bui

Ketua Tim Penggerak PKK mengucapan selamat datang kepada Ustadz Hasanuddin yang diKenal dengan UAS Banjar. “ Kehadiran beliau  sangat kita nantikan dan memberi ceramah di Kotabaru  ini,’” ucap Ketua TP PKK Kotabaru.

“ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafaat beliau,” ujarnya.

Ditambahkannya, adanya kegiatan  ini dapat menjalin silaturahmi untuk semua. Dan ia berharap Kabupaten Kotabaru bisa aman dan sejahtera dan dijauhkan dari marabahaya.

Ustadz Hasanuddin atau yang akrab disapa UAS Banjar dalam ceramahnya UAS Banjar banyak bercerita tentang  kelahiran Nabi serta keutamaan Nabi Muhammad SAW.

Pos terkait