Tak Kenal Hujan, Wabup Syamsuri Hadiri Maulid Nabi di Hakurung

  • Whatsapp
Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Hakurung

Wartaniaga.com, Kandangan- Derasnya hujan tak  menyurutkan langkah Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad untuk menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Miftahul Khair, desa Hakurung Kecamatan Daha Utara, Jumat (05/11) petang.

Seusai melaksanakan ibadah sholat Jumat, seakan tak kenal hujan dirinya langsung bertolak menghadiri acara tersebut. Menariknya lagi, Syamsuri hanya mengendarai sepeda motor roda dau untuk menuju tempat pelaksanaan.

“ Terimakasih atas undangannya, semoga acara kita ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan ini Syamsuri juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. “ Walau pandemi covid-19 sudah mulai melandai tetapi kita tidak boleh lengah, tetap patuhi dan jaga protokol kesehatan,” ucap Wabup.

BACA JUGA:  Soal Perijinan, Pemkab Tanah Laut Kembali Beri Toleransi Pada Perusahaan Perkebunan

Sementara itu, Ustadz Darbi Zainullah dalam tausyiahnya mengajak jamaah untuk menyalurkan sikap senantiasa mencintai serta meneladani Rasulullah SAW dalam berbagai sisi kehidupan, salah satunya yaitu dengan memperbanyak sholawat serta amalan-amalan sunnah yang telah beliau ajarkan kepada kita semua.

“Mari kita jadikan momentum bulan Rabiul Awwal yang merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, guna memacu diri kita sendiri dan juga keluarga, untuk senantiasa meneladani dan mencintai diri Rasulullah SAW.” Tuturnya.

Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) H. Muhammad Thaha, Camat Daha Utara H. Syamsuri. SSTP, M.Si beserta Sekcam, Sekertaris Desa Hakurung, dan para tokoh adat serta masyarakat desa Hakurung, juga warga jiran Langgar Miftahul Khair.

BACA JUGA:  Sukamta Tegaskan, Jangan Sampai Ada Warga Tanah Laut Kelaparan Gara Gara Covid-19

Reporter : Amutz

Editor : Aditya

 

 

Pos terkait