Kunjungi PD PAL Banjarmasin, DLH Puji Inovasi Berbasis Lingkungan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kepala Bidang Pengawasan Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Wahyu Hadi Cahyono mengunjungi Perusahaan Daerah Pengolah Air Limbah (PD PAL) Kota Banjarmasin.

Dukungan Pemkot Banjarmasin terhadap salah satu perusahaan daerah milik Pemkot Banjarmasin ini pun terus dilakukan, kendati tak sepopuler PDAM atau perusahaan daerah lainnya, namun peranan penting PD PAL dinilai sangat besar khususnya dalam hal penanggulangan limbah.

Menurutnya, dalam kunjungan tersebut terlihat jelas beragam inovasi dilakukan pihak PD PAL demi kenyamanan warga dan pelanggan agar kesan baik bisa diterima masyarakat terkait PD PAL.

Disamping inovasi pelayanan, bahkan PD PAL tampak melakukan inovasi pada tampilan kantor mereka, dimana bagian depan dibuat sedemikian rupa menjadi taman yang hijau, elok dan asri, menggambarkan kelestarian alam terjaga dan terawat dengan baik.

BACA JUGA:  Mengingat Syiroh Nabi, Kegundahan dan Kecemasan Akan Hilang

Bahkan Wahyu dalam kesempatan itu turut menandatangani komitmen bersama untuk menjaga dan melestarikan alam bersama stakeholder terkait dan volunter yang bergerak dibidang lingkungan dan alam pada Kamis 15/10/2020.

Pos terkait