Bupati Sukamta Lepas 122 Atlit Pelajar Terbaik Tanah Laut Ikuti POPDA Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Sebanyak 122 atlit pelajar terbaik Tanah Laut hari ini bertolak ke Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020. ( 12/10 )

Bupati Tanah Laut, Sukamta yang melepas langsung rombongan para atlit tersebut berharap kegiatan pekan olahraga pelajar ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi dan menunjukkan kemampuan, tapi juga digunakan sebagai ajang melatih jiwa sportifitas sekaligus juga bisa bersilaturahmi dengan pelajar dari Kabupaten lain yang turut bertanding.

Sukamta berpesan agar para atlit menunjukan perilaku yang terbaik, sopan, santun dan ramah karena mereka adalah duta dari masyarakat Tanah Laut, tunjukan bahwa masyarakat Bumi Tuntung Pandang adalah masyarakat yang agamis, sopan, santun dan ramah.

BACA JUGA:  Sukamta Mengarahkan Petani Tanah Laut Agar Memproduksi Bibit Padi

Sukamta juga mengingatkan agar para atlit menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan, karena Popda kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.
” Kendalikan emosi, tunjukan kemampuan diri untuk mengukir prestasi, karena musuh terberat adalah diri sendiri bukan orang lain ” pesan Sukamta.

Pos terkait