40 Tim Ramaikan Kejuaraan Futsal Remaja Masjid 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dalam rangka pembinaan dan pengembangan Olahraga serta menjalin keakraban antar pemuda masjid di Kalimantan Selatan, Dispora Kalsel gelar kembali kejuaraan Futsal antar Pemuda Masjid.

Kejuaraan yang di gelar di GOR Hasanuddin HM, sejak Senin (19/10) setidaknya diikuti oleh 40 tim remaja masjid dari seluruh Kalsel.

Sukses digelar tahun lalu, khususnya untuk menggerakkan olahraga bagi remaja masjid di Kalimantan Selatan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan antusias kejuaraan ini lebih sukses.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Drs H Hermansyah usai membuka kejuaraan itu mengatakan, bahwa tahun ini antusias peserta cukup besar, dan dari jumlahnya pun mengalami peningkatan.

BACA JUGA:  Pemkot Buat Nyaman Pengguna Sepeda dengan Sediakan 2 Koridor

“Kita harap peserta bisa ‘baramian’ saja disini jangan sampai berkelahi, karena inj kebanggaan bagi remaja masjid yang giat berolahraga,” ucapnya.

Kendati diikuti banyak tim, namun Protokol Kesehatan menurutnya harus diutamakan, peserta lebih dulu rapid tes, dan dilaksanakan tanpa penonton.

Ketua Panitia, Budiono menambahkan, adapun total hadiah pada kejuaraan kali ini mencapai Rp57 juta sebagai uang pembinaan dengan kategori dan persyaratan peserta/Tim adalah, kuota peserta sebanyak 32 tim, beragama Islam, Peserta utusan remaja masjid atau angkatan muda masjid di wilayah Kalimantan Selatan.

Pos terkait