Syukuran 4 Tahun, Bupati Sayed Ja’far Launching logo Hari Jadi Kotabaru

  • Whatsapp
Syukuran 4 Tahun, Bupati Sayed Ja'far Launching logo Hari Jadi Kotabaru

Wartaniaga.com, Kotabaru – Bupati Sayed Jafar di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten kotabaru Hj Fatma Idiana hadiri acara syukuran ke empat (4) tahun perjalanan kepemimpinannya, dalam syukuran tersebut turut digelar launcing logo Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-70 di halaman taman wisata siring laut kotabaru, Senin 17/02/2020 malam kemaren.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala SKPD, Anggota DPRD Kotabaru, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan beserta warga masyarakat kotabaru.

Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang turut hadir dalam acara launching itu, “seperti Forkopimda yang selama ini telah mendukung dan membantu dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru,” bebernya.

BACA JUGA:  30 Desember Mendatang Jembatan Gantung Pulau Bromo Segera Diresmikan

Bupati turut menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada para Kepala SKPD yang telah bekerja keras dalam mewujudkan program yang telah direncanakan, “ini semua dilakukan semata-mata ingin memberikan perubahan di daerah Bumi Saijaan kabupaten kotabaru ini,” ungkapnya.

L

Pos terkait