D’Masiv Akan Meriahkan Pembukaan Pra Popnas Zona III Tahun 2022

  • Whatsapp
Kadispora Kalsel, Hermasyah
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Guna menambah kemeriahan pembukaan Pra Popnas Zona III Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel mendatangkan grup D’Masiv asal Jakarta untuk mengisi acara tersebut.

Sebelumnya ada beberapa nama artis atau grup band yang dipilih, namun menjelang pembukaan Pra Popnas, Rabu (26/10) di GOR Hasanuddin HM pilihan jatuh pada grup D’Masiv.

Muat Lebih

“Jadi pada pembukaan Pra Popnas pada 26 Oktober di GOR Hasanuddin akan dibuka oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan sekaligus akan ada hiburan oleh artis ibu kota,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA:  Sofwat Hadi Serahkan Perbaikan Dukungan ke KPU Kalsel

Hermanyah mengatakan, pada pembuka Pra Popnas nanti pihaknya juga akan menampilkan tarian khas Kalsel bernuansa olahraga.

Untuk perhelatan Pra Popnas Zona III diikuti 7 Provinsi yaitu Kalsel, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Utara (Kaltara), DI Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah (Jateng), dan  Banten.

Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan ada 8 cabor yaitu bola basket, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, tenis, sepak bola, sepak takraw, dan tinju.

“Untuk itu sebagai tuan rumah, Kalsel ingin sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari kedatangan kontingen hingga kepulangannya,” ujarnya.

Apalagi pada hari ini, tim Kemenpora akan datang dan besok para kontingen dari enam Provinsi mulai datang ke Kalsel.

BACA JUGA:  Solusi Kemacetan: Tambah Penyeberangan Fery dan Fungsikan Jembatan Mataraman

“Jadi nanti kita akan melakukan penjemputan kontingen tersebut dan diantar menuju penginapan masing-masing,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait