Pangeran Khairul Saleh Bersama DPP PAN Siap Menangkan H Rusli – Guru Fadhlan

  • Whatsapp

Ia mengatakan saat dirinya menjabat sebagai Bupati Banjar semua usulan pembangunan  untuk kesejahteraan masyarakat mendapat dukungan penuh H Rusli yang menjabat Ketua DPRD.

Kemudian, begitu juga usulan DPRD Banjar yang disusun Ketua DPRD Banjar H Rusli bersama anggota lainnya disetujui, karena semuanya untuk masyarakat Kabupaten Banjar.

Koordinator Pemenangan Pilkada Wilayah Kalimantan DPP PAN Pangeran Khairul Saleh menegaskan, PAN akan mengerahkan semua potensi yang dimiliki untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Banjar untuk berjuang bersama-sama H Rusli dan Guru Fadlan, dan memilih Nomor Urut 3 pada, Rabu 9 Desember mendatang,” tegas Pangeran Khairul Saleh.

BACA JUGA:  Arifin Noor Undang Simpatik, Gaya Hidupnya dan Kepemimpinan Penuh Kesederhanaan

Terpisah, Calon Bupati Banjar H Rusli mengatakan berterima kasih mendapat dukungan sahabat lamanya mantan Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh.

“Alhamdulillah dukungan demi dukungan terus berdatangan untuk memenangkan Paslon RF (Rusli-Fadhlan),” ucapnya.

Terbaru dukungan dari sahabat lama Pangeran Khairul Saleh, dan semoga ini menjadi sebuah pertanda kemenangan bagi RF dan masyarakat Kabupaten Banjar.

Penulis : Aditya

Pos terkait