Pangeran Khairul Saleh Bersama DPP PAN Siap Menangkan H Rusli – Guru Fadhlan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Mantan Bupati Kabupaten Banjar 2 (dua) periode, Pangeran Khairul Saleh siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Kabupaten Banjar H Rusli – Guru Fadhlan.

Perlu diketahui Pangeran Khairul Saleh dan H Rusli sama-sama pernah membina Kabupaten Banjar selama dua periode, yang mana Pangeran Khairul Saleh menjabat sebagai Bupati, dan H Rusli menjabat Ketua DPRD Kabupaten Banjar selama dua periode.

Pangeran Khairul Saleh yang kini menjadi Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN sengaja bertemu dengan Calon Bupati Banjar H Rusli, untuk menyampaikan dukungannya.

Menurut Pangeran Khairul Saleh pertemuan dengan Calon Bupati Nomor Urut 3 dan mengangkat Jargon Manuntung berlangsung santai, sebab mereka dua sahabat lama dan sudah lama bermitra di Pemkab Banjar.

BACA JUGA:  Paman Birin Dinilai Berhasil Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kalsel

“Alhamdulillah sahabat saya, H Rusli  yang berpasangan dengan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari telah ditetapkan KPU Banjar sebagai Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3,” ucapnya.

Dirinya juga tidak meragukan kemampuan dan pengalaman H Rusli untuk memimpin Kabupaten Banjar, sebab selama 2 periode menjadi Ketua DPRD Banjar terlihat, Ia seorang cerdas, bijaksana dan teliti, sehingga pilihan yang tepat untuk menjadi seorang bupati.

Apalagi H Rusli didampingi seorang ulama, yakni KH Muhammad Fadhlan Asy’ari atau Guru Fadhlan, sehingga semakin baik dan sinergi antara umara dan ulama di Kabupaten Banjar.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka Pangeran Khairul Saleh bersama DPP PAN mengusung dan mendukung H Rusli – Guru Fadhlan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Pos terkait