Kapolres HSU Pimpin Apel Bersama Kelompok Komunitas dalam Rangka Pelopor Penganganan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H

Wartaniaga.com, Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar apel dalam rangka pelopor penanganan protokol kesehatan bersama kelompok Komunitas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memasangkan langsung Rompi Tim Pelopor Penanganan Protokol Kesehatan kepada para perwakilan Komunitas.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H memanjatkan panjatkan puji syukur kepada Allah Swt, yang telah melimpahkan rahmat sehingga bisa melaksanakan apel bersama kelompok komunitas dalam rangka pelopor penanganan protokol kesehatan (P3K).

“Virus corona (covid-19) sangat meresahkan masyarakat Indonesi dan di dunia ini, maka perlu kesadaran dari kita menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Selaku pemuda pelopor berdirinya sebuah bangsa, perlu sekiranya bersama-sama memerangi virus yang mematikan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak).

BACA JUGA:  RMI Tala Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

“Saya selaku Kapolres HSU merasa bangga dengan kehadiran rekan-rekan Komunitas yang ada di Kabupaten HSU yang merupakan pelopor penanganan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pos terkait