IKADIN Banjarmasin Gelar Rakor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Memenuhi amanah program kerja tahunan, DPC Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Banjarmasin gelar Rapat Anggota Cabang VII.

Rakorcab yang dilaksanakan, Sabtu (12/9/2020) di Hotel Best Western Kindai Banjarmasin juga mengagendakan pemilihan  Ketua dan kepengurusan baru Periode 2019-2023.

Ketua Panitia Rakorcab IKADIN Banjarmasin, M Fazeri SH MH mengatakan, bahwa rakor kali ini memang mengalami keterlambatan karena masa pandemi Covid-19.

“Harusnya rakor sudah kita laksanakan Maret kemarin, namun karena pandemi kita mundurkan dan baru bulan ini bisa dilaksanakan melihat situasi mulai kondusif,” jelasnya.

Sementara untuk calon ketua, menurutnya ada empat calon yang bakal bersaing yakni, Fauzan Ramon SH MH, Edy Sucipto SH MH, Syahrani SH MH dan dirinya sendiri M Fazeri SH MH.

BACA JUGA:  Hermansyah Geram, Serapan Dana Kelurahan Rendah

Ketua IKADIN Kota Banjarmasin Edy Sucipto SH MH mengungkapkan, bahwa digelarnya rakor kali dihadiri 100 anggota dan  tak lain untuk menyatukan anggota IKADIN Kota Banjarmasin.

Dan selaku calon ketua, ia menegaskan tidak ada istilah money politik pada pemilihan serta Advokasi kedepan menurutnya harus lebih mandiri.

Pos terkait