Pemkot Siap Fasilitasi FORMI Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin gelar Rapat kerja tahunan untuk penyusunan programdi 2020.

Dihadiri Asisten III Setdako Banjarmasin, Ahmad Noor Djaya raker kemarin dihadiri langsung oleh semua anggota FORMI Kota Banjarmasin.

“Kali ini FORMi Banjarmasin akan menyusun program kerja 2021, kita berharap kedepan melalui program kerjanya dapat memberdayakan cabor lagi,” ucapnya, Sabtu (12/9) di Hotel Victoria, Banjarmasin.

Sejauh ini ia menilai kinerja FORMI dalam menamkan olahraga dimasyarakat cukup bagus, terbukti prestasinya sudah mencakup tingkat nasional.

“Bahkan salah satu programnya yakni Kampung Bermain patut kita aprisiasi,” ucapnya.

“Kinerja kepengurusan terdahulu cukup bagus karena berprestasi di tingkat nasional, bahkan mampu menempatkan Kalsel di peringkat 3 nasional,” katanya.

BACA JUGA:  Paman Birin Apresiasi Sumbangsih Bank Kalsel

Adapun misi FORMI Banjarmasin saat ini dinilai banyak mengikat keberagaman budaya, salah satunya Kamber yang sudah memiliki peranan bagus di masyarakat.

“Kedepan target kita untuk Kamber, satu kelurahan satu, kalau bisa satu RT 1 kamber, dan diharap pula kedepan pelaksanaan Kamber perlu berkoordinasi dengan RT atau lurah,” ujarnya.

Pos terkait