Pesan Brigadir Jendral Firmansyah Danrem 101 Antasari Dimasa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka memperkuat keutuhan dan kesatuan antara Keluarga Besar TNI dengan organisasi masyarakat, KOREM 101/Antasari gelar kegiatan Komsos.

Adapun penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI Triwulan III Tahun 2020 KOREM 101/Antasari bertemakan “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) diera Kekinian” yang diselenggarakan di Aula Persit KOREM 101 Antasari.

Kegiatan tersebut merupakan forum silaturahmi dan komunikasi antara TNI dengan keluarga Besar dibawah binaan TNI didalamnya ada Pemuda Panca Marga (PPM), FKPPI, Generasi Muda (GM) FKPPI serta HIPAKAD di Kalimantan Selatan.

Kehadiran ormas dibawah binaan TNI merupakan penguat dan penerus generasi pejuang di Kalimantan Selatan pada khususnya dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Kepala Desa Penggalaman Motori Warganya Cegah Corona

Dalam sambutan Brigadir Jendral Firmansyah yang dibacakan Kasiter Kolonel Kav. Sindhu Hanggara , Danrem 101/Antasari mengingatkan kembali dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang mulai di goyang disetiap lini.

“Menambah kekuatan dan keyakinan generasi milenial dalam rangka menjaga keutuhan dan membela NKRI. Bersikap dan berbuat baik dalam kehidupan bernegara berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,”ujarnya Jumat (28/8).

Senada dengan Danrem 101/Antasari, Kasiter Korem 101/Antasari Kolonel Kav Sindhu Hanggara mengatakan kehadiran aksi nyata terdapat dalam setiap jiwa raga para generasi milenial yang selalu ikut dalam pembangunan dan pemersatu bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Pos terkait