KNPI Banjarbaru Ziarah ke Makam Nadjmi Adhani

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mengenang sosok Walikota Banjarbaru Nadji Adhani (Alm) sebagai figur panutan kepemimpinan untuk generasi muda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banjarbaru berserta ormas lakukan ziarah.

Ketua DPD KNPI Banjarbaru, Gusti Muhammad Adam mengatakan ziarah tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Nadjmi Adhani, yang mana beliau merupakan sosok yang baik dan perlu untuk ditauladani.

“Almarhum Nadjmi sosok orang baik, banyak perubahan Kota Banjarbaru yang dapat kita rasakan sampai hari ini,” ucapnya, Senin (17/8).

Lanjutnya, orang nomor satu Kota Banjarbaru tersebut merupakan sosok yang dihormati oleh masyarakat, dan tawadhu serta sangat mendukung kepemudaan.

Sementara itu, Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kota Banjarbaru, M. Ramli Jauhari menambahkan kehadiran pihaknya atas inisiatif dari rekan-rekan KNPI Banjarbaru dalam upaya mentauladani sosok Alm Nadjmi Adhani.

BACA JUGA:  Syukuran 4 Tahun, Bupati Sayed Ja'far Launching logo Hari Jadi Kotabaru

“Saya turut hadir dalam kagiatan ini karena apresiasi yang kami berikan atas inisiatif baik dari teman-teman KNPI Banjarbaru,” bebernya.

Adapun maksud ziarah kemakam Alm Nadji Adhani dalam upaya melanjutkan keteladanan yang telah diberikan kepada pemuda di Kota Banjarbaru.

“Pesan yang pernah beliau sampaikan bahwa pemuda-pemudi Banjarbaru harus mampu berperan aktif dan menjadi cerminan wajah Kota yang sangat dicintai ini,” jelasnya.

Dirinya menilai KNPI yang notabene menjadi simbol kepemudaan, didalamnya memiliki figur-figur yang layak serta berani tampil guna melanjutkan tampuk kepemimpinan saat ini.

“Poros pemuda akan sama-sama kita dorong untuk kemajuan banua,” pungkasnya.

Editor : Aditya

Pos terkait