Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, KPPN Pelaihari Serahkan 15 Buah Fasilitas Cuci Tangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dan instansi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, KPPN Pelaihari serahkan 15 buah bak air tempat cuci tangan. ( 5/8 )

Bantuan tersebut diserahksn langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Pelaihari, Woro Triwening Renggani dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut.

Woro Triwening Renggani menuturkan, bantuan yang diserahkan berasal dari dana iuran yang setiap bulan dikumpukkan oleh para pegawai kantor KPPN Pelaihari, walaupun sederhana dan tidak seberapa dirinya berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan di tempat-tempat yang masih belum ada fasilitas cuci tangannya.

BACA JUGA:  Berpasangan, Dua Tokoh Muda ini Resmi Maju di Pilkada Tanah Bumbu

Selain tempat cuci tangan, beberapa waktu yang lalu pihak Kantor KPPN Pelaihari juga menyerahkan bantuan sembako kepada Dinas Pekerjaan Umum yang ditujukan kepada para petugas kebersihan jalan.
” Bantuan yang kami berikan tidak banyak, namun semoga bermanfaat bagi masyarakat ” ucap Woro Triwening Renggani.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada KPPN Pelaihari yang telah memberikan bantuan fasilitas cuci tangan tersebut.
” Akan kita manfaatkan bantuan tempat cuci tangan tersebut sebagai salah bentuk pencegahan Covid-19 ” tutur Dahnil.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait