Komitmen Bank Kalsel Ditengah Pandemi Yang Tidak Menentu

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank Kalsel sebagai Entitas Bisnis Daerah, merupakan lembaga keuangan yang memiliki visi untuk “Menjadi Bank yang Kuat, Kompetitif, dan Berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional” tak terkecuali dalam pengembangan
pembangunan di daerah.

Perwujudan visi tersebut menjadi komitmen bagi seluruh insan Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya, maupun kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, meskipun dikondisi pandemi global Covid-19 yang saat ini menjadi momok bagi seluruh aktivitas kehidupan kita.

Sebagaimana disampaikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo yang dikenal dengan Jokowi ini, dalam keterangan pers nya, bahwa masa saat ini merupakan masa yang berat bagi kehidupan, membawa kesedihan dan kesulitan bagi banyak orang serta membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:  Visi Misi Ibnu-Herman Rampung Dengan Kota Beriman

“Mari kita terus bersama-sama menangani pandemi ini, bergotong royong, bersatu padu karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita dapat mengatasinya” himbau Jokowi.

Himbauan tersebut menjadi pelecut semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk bahu-membahu, bersama- sama, bersinergi untuk menahan laju penyebaran Covid-19 yang begitu masif, tidak pandang bulu, dapat menyerang siapa saja, mulai dari bayi, anak-anak, orang dewasa hingga lanjut usia.

Sebagaimana disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin, bahwa setiap orang dapat terjangkit Covid-19, siapa saja dan dimana saja. Oleh sebab itu, protokol kesehatan sangat penting untuk diterapkan oleh setiap orang guna membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bantu BKD Kalsel 1 Unit Motor Angkutan Kebersihan

“Mari kita bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan seperti meningkatkan daya tahan tubuh, mencuci tangan secara teratur, menggunakan masker saat bepergian, dan menghindari kerumunan. Peran serta semua pihak sangat diharapkan dalam membantu menangani penyebaran Covid-19” terang Paman Birin.

Pos terkait