Sidak Ritel Modern, Bupati Minta Pembeli dan Karyawan Tidak Panik

Wartaniaga.com, Pelaihari – Memastikan ketersediaan bahan pokok dan fasilitas penunjang pencegahan virus Covid 19, Bupati Tanah Laut, H. Sukamta didampingi Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Laut, M. Faried Widyatmoko beserta jajaran melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa ritel modern di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bati-Bati, Jum’at (27/3).

Sidak tersebut diawali dengan mendatangi ritel modern Alfamart Bakunci, Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari dan dilanjutkan ke beberapa pasar modern lainnya diantaranya Indomaret Matah, Indomaret A. Syairani, Indomaret Point KH. Mansyur, Indomaret Pabahanan, Alfamart Panggung, indomaret Panggung dan Indomaret Raya Bati-Bati, Kecamatan Bati-bati.

Dalam sidaknya Sukamta meminta kepada para pembeli dan karyawan di ritel-ritel modern tersebut agar tidak panik dan bersama-sama menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran yang sudah diberikan.

“Mengingat cepat dan mudahnya penyebaran Covid 19, saya ingin agar bersama-sama kita berikhtiar dalam upaya pencegahan virus mematikan tersebut,” imbau Kamta.

Pos terkait

banner 468x60