Warga Keluhkan Jalan Berlobang, Arifin Sodorkan Aplikasi Ba3

  • Whatsapp
Warga Keluhkan Jalan Berlobang, Arifin Sodorkan Aplikasi Ba3

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pembangunan infrastruktur selalu menjadi dominasi dalam setiap aspirasi atau usulan yang disampaikan warga ketik digelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

Salah satunya seperti yang terjadi saat Musrenbang di Kecamatan Banjarmasin Selatan, seorang perwakilan warga Kelurahan Basirih Selatan, Zainal mengatakan warga yang tinggal di wilayah tersebut sudah lama mengeluhkan kondisi jalan yang berlobang.

“Sudah hampir 2 tahun jalan itu berlubang dan selalu terjadi genangan kalau musim hujan tiba,” ucapnya sambil menunjukkan foto kerusakan jalan yang ada di ponsel genggam miliknya. Kamis (13/02) Siang.

Menurutnya, lokasi jalan tersebut letaknya tepat didepan pasar pagi, samping jembatan kembar (Jembatan Basirih), Jalan Tembus Mantuil.

BACA JUGA:  Trotoar Sering Disalahgunakan Untuk Parkir dan Jalan Motor

Tidak sampai disitu, ia menambahkan jalanan yang berlubang tersebut adalah jalur untuk menuju kearah Kubah Makam Habib Batilantang (Ulama Kharismatik Banjarmasin) mulai dari RT 21 hingga RT 23 Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin.

“Gara-gara jalan rusak itu, banyak warga yang dirugikan mas, bahkan ada yang sampai jatuh,” ungkapnya.

Pos terkait