PDAM Bandarmasih Utamakan Pelayanan Ketimbang Naikan Tarif

PDAM Bandarmasih Utamakan Pelayanan Ketimbang Naikan Tarif

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih terus berupaya meningkatkan suplai air bersih kepada masyarakat, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmady mengatakan, peningkatan suplai air PAM sebagai bentuk pelayanan pihaknya ke pelanggan dan masyarakat itu dilakukan, mengingat banyak problem perpipaan yang belakangan ini terjadi.

PDAM Bandarmasih Utamakan Pelayanan

Selain itu, terkait tarif yang dipatok oleh PDAM Bandarmasih selama ini terbilang sudah cukup tinggi, dan untuk melakukan kenaikan sangat kecil, jadi lebih mementingkat pelayanan terlebih dulu.

“Sudah cukup tinggi tarifnya, jadi kalau untuk naik sangat kecil peluangnya,” katanya.

PDAM Bandarmasih Utamakan Pelayanan Ketimbang Naikan Tarif2

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan pencapaian PDAM Bandarmasih merupakan prestasi yang tidak semua perusahaan daerah mampu mencapainya.

“Kita memang sudah berada di atas target mencapai 99,9 %, jarang yang ada seperti itu,” ucapnya.

Ia menghimbau agar PDAM Bandarmasih terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Lanjutnya, pada tahun 2020 harus terus meningkat investasi dengan melakukan pembangun beberapa jaringan pipa seperti yang berada di Sungai Bilu dan Sungai Tabuk, agar pelayanan kepada masyarakat mencapai 100%.

Reporter : Aditya
Editor : Hamdani
Foro : Aditya

Pos terkait

banner 468x60