Muscab PDIP Kotabaru, Bergerak Menuju Hebat dan Bermartabat

Muscab PDIP Kotabaru, Bergerak Menuju Hebat dan Bermartabat

Wartaniaga.com,Kotabaru- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten  Kotabaru menggelar musyawarah cabang (Muscab), sekaligus pengesahan dan pelantikan pengurus anak cabang se-kabupaten Kotabaru, Minggu (23/02) siang tadi,  bertempat di Gedung Mahligai KNPI Kotabaru.

Ratusan pengurus Partai PDIP mulai dari anak cabang, hingga ranting yang terdiri dari 22 kecamatan kabupaten Kotabaru. para kader dan simpatisan partai PDIP turut berhadir memenuhi ruangan musyawarah anak cabang (Muscab) gedung mahligai.

Muscab PDIP Kotabaru

Dalam sambutannya, anggota DPRD provinsi Kalsel dari fraksi partai PDIP M. Syafruddin menyampaikan agar semua kader segera bergerak kelapangan untuk menarik para simpatisan supaya menyentuh hati masyarakat kotabaru.

“Setelah acara Muscab ini selesai, semua kader PDIP kabupaten kotabaru segera bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) dr Zairullah Azhar dengan Zulkifli AR sebagai Bupati dan wakil Bupati kotabaru pada pilkada tahun 2020 ini.” harap Syafruddin.

Muscab PDIP Kotabaru, Bergerak Menuju Hebat dan Bermartabat2

“Saya berharap, ujar Syafruddin, Para kader dan simpatisan partai PDIP dengan  menggunakan seragam atribut merah bergambar banteng, beserta ratusan kadernya yang menggunakan atribut tersebut, dengan antusias untuk mengikuti Musyawarah anak cabang, (pengesahan dan pelantikan) pengurus anak cabang (PAC) kabupaten Kotabaru.” pungkasnya.

Pada acara Muscab itu, beberapa tokoh dalam kesempatan ini turut hadir sekaligus mengucapkan selamat kepada bagi simpatisan yang dilantik, dalam acara musyawarah anak cabang, pengesahan dan pelantikan. bagi kader PDIP kabupaten Kotabaru.

Tampak hadir antara lain, wakil Bupati Kotabaru, Ir.Burhanuddin, sebagai calon Bupati Kotabaru dari jalur indenpenden, dr. Zairullah Azhar dari kader PKB yang juga di usung oleh partai PDIP sebagai calon Bupati kotabaru.

Selain itu hadir pula M.Syarifuddin tokoh PDIP tanah bumbu yang saat ini menjadi anggota DPRD Kalsel, Burhanuddin anggota DPRD provinsi Kalsel dari fraksi partai PDIP, Zulkipli AR, ketua DPC PDIP Kotabaru dan par a partai pengusung.

Reporter /Foto : Zainuddin
Editor : Mukta

Pos terkait

banner 468x60