Tertibkan Distribusi Gas Melon Subsidi, Pemko Terbitkan Perwali

  • Whatsapp
Tertibkan Distribusi Gas Melon

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Keluhan masyakat soal langkanya gas subsidi LPG 3 Kg selalu menjadi momok yang memprihatinkan di Kota Banjarmasin dalam beberapa waktu terakhir ini.

Padahal, sebelumnya pertamina kepada pihak Pemko Banjarmasin menyatakan stok gas melon tersebut masih mencukupi untuk jumlah masyarakat miskin di Kota Baiman itu, namun kenyataannya tidak sampai ke tangan yang berhak.

Atas dasar hal ini, pihak Pemerintah Kota Banjarmasin menduga ada penyelewengan dari pihak agen atau pangkalan yang terjadi hingga akhir tahun 2019, riuh keluhan gas langka sangat marak terdengar di kota Banjarmasin.

Distribusi Gas Melon Subsidi

Agar tidak lagi terjadi hal serupa pada tahun 2020. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi mengatakan, Pemko Banjarmasin sudah melakukan regulasi untuk mencegah kondisi kelangkaan gas terjadi lagi.

BACA JUGA:  Kapolda Kalsel Naik Pangkat, Kabid Humas : Selamat dan Sukses

“Pemko Banjarmasin sudah menerbitkan Perwali yang mengatur tentang pendistribusian Gas 3 Kg agar sampai kepada pihak yang berhak menerimanya,” ucap Doyo pada awak media, Jumat (17/01) Siang.

Pos terkait