Presiden Ir Jokowi dan 9 Menteri Akan Hadir Dalam HPN 2020

  • Whatsapp
Presiden Ir Jokowi dan 9 Menteri Akan Hadir Dalam HPN 2020 banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bertindak sebagai tuan rumah pada perayaan HPN (Hari Pers Nasional), pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan PWI Kalsel berupaya menghadirkan Presiden RI Joko Widodo bersama para menterinya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi, menurut informasi yang didapatnya sampai sekarang ada 9 menteri bakal hadir dalam HPN 2020 di Bumi Lambung Mangkurat itu.

Disebutkannya, para menteri tersebut diantaranya Menkumham, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN, Menkominfo dan Menpan RB. ” ikut hadir juga 20 Duta Besar Negara sahabat dan tentunya bapak Presiden yang masih kami upayakan bersama Pemerintah Provinsi,” katanya.

Presiden dan Menteri Akan Hadir Dalam HPN 2020

Adapun Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kalsel, Kurnadiansyah mengungkapkan sampai saat ini pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan beberapa instansi terkait tentang persiapan kedatangan Presiden RI pada acara HPN tersebut.

BACA JUGA:  Ketua Harian Barito Putera Bantu dan Minta Doakan Ketua Bartman GK 88 Barito Mania

Pria yang akrab disapa Kurnadi ini membeberkan dari beberapa pengalaman penyelenggaraan HPN sebelumnya selalu dihadiri oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo,”Insyaallah ini juga akan dihadiri Presiden,” ujarnya.

Pos terkait