Rumah Zakat Terima Penghargaan Padmamitra+ Awards 2019

  • Whatsapp
rumah zakat

Wartaniaga.com,Jakarta – Rumah Zakat Indonesia kembali menerima penghargaan, kali ini datang dari  Forum CSR DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Adapun penghargaan yang didapatnya adalah Padmamitra+ Awards 2019

Rumah Zakat Menerima Penghargaan Kategori Pembangunan Berkelanjutan.

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha menerima penghargaan ini langsung dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Muat Lebih

“Alhamdulillah, sangat terhormat kami dapat mendapatkan penghargaan ini,  semoga menjadi penyemangat kami untuk dapat terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi melalui program pemberdayaan sehingga tujuan pembangunan berkelanjutan bisa tercapai” ujar Irvan dalam malam penghargaan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (05/11)

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bangun Ekonomi Banua Bersama Kontraktor dan Pelaku Usaha

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan.

Penghargaan ini pun didedikasikan kepada semua yang terlibat di lapangan yang  wajahnya tidak terlihat di panggung panggung penghargaan. “ Mohon do’a dari sahabat, semoga kami terus berkarya lebih baik lagi”, ucapnya.

Rilis : rumahzakat

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait