Loading...
8 views

Taruna Akademi AL Sambut Kalsel sebagai Penyangga IKN

Taruna Akademi AL Sambut Kalsel sebagai penyangga IKN

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Taruna Akademi Angkatan Laut siap menyambut Provinsi Kalimantan Selatan menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN) dengan salah satunya menambah angkatan dan personel untuk memantau keamanan daerah laut.

Ketua Angkatan Leting Angkatan Laut (Al) 67 Rafif Rabbani Yusuf mengatakan provinsi Kalimantan Selatan merupakan daerah yang tersohor memiliki perairan yang luas dan besar, pihaknya meyakini dari sektor bagian laut akan lebih maju lagi dengan dijadikannya Kalsel sebagai penyangga Ibu Kota Negara.

Taruna Akademi AL Sambut Kalsel sebagai penyangga IKN

“Pastinya personelnya akan diperbanyak lagi kedepannya untuk memantau keadaan dilaut,” tuturnya disela kegiatan Ramah Tamah dan Makan Siang Bersama Taruna/Taruni AAL dalam rangka kunjungan kegiatan latihan praktek jalasesya Taruna Akademi Angkatan Laut Tk.II Angkatan Ke – 67 di Banjarmasin, Rabu (16/10).

BACA JUGA:  Bulan Depan, Opi Bagikan 4 Ton Makanan Bergizi

Ia mengakui kemajuan di Kalimantan Selatan tak terlepas dari sumber dayanya, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya, pihaknya menyebut hal ini akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Indonesia akan lebih sejahtera dan damai dengan dijadikannya ibu kota negara di Kaltim nantinya bisa jadi contoh untuk daerah kota lain,” katanya.

Reporter : Fathurrahman
Editor : Mukta
Photo : Fathurrahman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *