Haris dan Hendra Belum Kembalikan Berkas Pinangannya ke Golkar

  • Whatsapp
Haris dan Hendra Belum Kembalikan Berkas Pinangannya ke Golkar

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Hingga habis tenggat waktu pengembalian berkas, ada 2 orang yang tersisa dari 8 kandidat bakal calon kepala daerah lewat partai Golongan Karya (Golkar) yang akan mengikuti kontestasi pilwali Banjarmasin tahun 2020 mendatang belum mengembalikan berkas pendaftaran.

Ketua tim penjaringan bakal calon, DPD partai Golkar Banjarmasin, Muhammad Syarkawi mengatakan sudah ada 6 kandidat yang mengembalikan berkas dari 8 pelamar yang mendaftar beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

“Yang sudah kembalikan berkas ialah Hj. Ananda, H. Ibnu Sina, H. Yuni Nur Abdi Sulaiman, Anang Rosadi. H. Puar Junaidi, dan Habib Banua, sedangkan 2 yang belum ngembalikan berkas,” ucapnya kepada wartaniaga.com, Rabu (16/10).

BACA JUGA:  Ketidaktahuan Dokter Berikan Resep 'Ranitidin' Pada Bumil

Syarkawi menyebut 2 pendaftar yang belum ngembalikan berkas ialah Hendra dan Abdul Haris Makkie, pihaknya menyerahkan kepada DPD Provinsi partai Golkar Kalsel untuk proses selanjutnya.

Syarkawi mengatakan data yang didapatkan dari proses penjaringan akan dikirim kepada DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel mengenai seluruh aspek dan seluk beluk dari sejumlah bakal calon yang mengembalikan berkas.

“Ada beberapa daerah luar Banjarmasin yang diperpanjang waktunya contohnya Kabupaten Banjar, Banjarbaru,” bebernya.

Soal perpanjangan waktu, Syarkawi murni menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Provinsi partai Golkar Kalsel, karna pihak tim penjaringan DPD Partai Golkar Banjarmasin tidak mempunyai wewenang mengambil keputusan tersebut.

“Yang memiliki wewenang di DPD Partai Golkar Kalsel,” tutupnya.

BACA JUGA:  Pemuda Muhammadiyah Dipinta Menjadi Agen Perubahan

Reporter : Bayu
Editor : Mukta
Photo : Bayu

Pos terkait