Indosat Dukung Perkembangan Industri Digital

  • Whatsapp
Hermansyah Manaf dan Fuli Khomaira

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Perkembangan industri digital di Indonesia berjalan begitu cepat. Sejalan dengan itu, Indosat Ooredoo juga terus mengembangkan jaringan dan fasilitas guna terus memberikan layanan terbaik bagi pengggunanya. Demikian dikatakan, Fuli  Khomaira, Grouphead Regional Account Indosat. 

Menurut Fuli, pihaknya telah melakukan perluasan dan peningkatan jaringan menjadi 4G Plus untuk mendukung  industri digital yang terus berkembang termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Muat Lebih

“ Kami terus mensosialisaikan  bersama pemerintah dalam hal ini Kominfo serta menyiapkan jaringan guna mendukung industri digital, termasuk di Banjarmasin dan Kalsel” terangnya kepada sejumlah wartawan, di Banjarmasin, Rabu (24/10).

BACA JUGA:  Balai Karantina Banjarmasin Musnahkan Telur Ilegal

Dirinya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat menjadi sarana berbagi  untuk menghadapi era digital itu. “ Ini pertemuan  para pemangku jabatan dan  pelaku bisnis, semoga bisa saling  sharing dalam menghadapi era digital “ ungkapnya

Ditambahkannya, Indosat Ooredoo selalu tumbuh bersama  industri lokal dan mendukung mereka ke indutri digital. “ Semua kota sudah ready  termasuk Banjarmasin, kondisi  ini mempermudah indutri lokal  untuk menuju era digital” katanya seraya menambahkan seperti yang sudah dikerjakan oleh Rumah kooding.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Kalsel, Drs  Hermansyah Manaf mengatakan Pemprov Kalsel sangat mendukung kemajuan teknologi yang ada, terutama informasi  internet.

Dikatakanya, banyak layanan dari Pemprov Kalsel sudah berbasis teknologi misalnya, lelang, pembayaran pajak, pengaduan dan e- goverment.

BACA JUGA:  Polri Ajak Bijak Gunakan Medsos

“ Sudah saatnya kita memanfaat teknologi internet untuk kepentingan usaha dan bisnis karena kita tidak akan dapat menghindari era industri digital” ujar Herman .

Sebagaimana diketahui, Indosat  Ooredoo menghelat Businessman Connect 2018 dengan tema Building Digital Business di Golden Tulip Galaxy Hotel,  Rabu (24/10). Hadir dalam seminar ini, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Kalsel, Drs  Hermansyah Manaf, KetuaKadin Kalsel, Edy Suryadi, Owner Rumah Koding, Rifqie Rusyadi dan  Group Head Regional Acount Indosat, Fuli Khomaira.

Reporter : Edy Koesmono

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edy Koesmono

L

Pos terkait