logo wartaniaga

Ayah Bejat, Jual Anak Kandung Demi Uang dan Nafsu

Ayah Bejat, Jual Anak Kandung Demi Uang dan Nafsu

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bejat, ayah kandung berinisial S (50) tega setubuhi anaknya MA (17) hingga hamil, bahkan Ia harus rela di jual kepada teman ayahnya dengan inisial M (57) sampai keguguran. Akibat perbuatannya tersebut kedua pelaku S dan M langsung dibekuk di daerah landasan Ulin oleh Polres Banjarbaru, Minggu (6/10) Pukul 11.00 WITA.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana jaya, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Aryansyah, S.I.K membenarkan adanya penangkapan dua pelaku tindak asusila tersebut yang bermula dari laporan warga dan ketua RT atas kejadian yang dialami MA sang korban.

“Karena menolak disetubuhi oleh sang ayah, MA langsung lari dan menceritakan hal ini kepada warga dan ketua RT dan melaporkannya kepada kami,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Senin (7/10).

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Buruh Penyimpan Sabu 15 Gram

Ayah Bejat, Jual Anak Kandung Demi Uang dan Nafsu

Menurut keterangan yang dibeberkan oleh Aryansyah, modus pelaku sebenarnya bukan hanya hendak memuaskan nafsu birahinya saja, namun, karena tersandung masalah ekonomi akhirnya S rela menjual MA kepada temannya M untuk disetubuhi dalam kondisi hamil, setelah melakukan hal yang tak bermoral itu sebanyak dua kali akhirnya si korban mengalami keguguran.

“Modus gara-gara keuangan menipis sang ayah tega jual anaknya yang sedang hamil sampai keguguran membuat trauma mendalam bagi korban saat ini,” cetusnya.

Ia juga menyebutkan selain akibat perbuatan bejat ayahnya, MA juga pernah sebelumnya disetubuhi oleh pamannya saat masih kecil dan mengaku sudah tidak perawan, hal ini lah yang membuat S berhasrat ingin menyetubuhi MA dengan dalih akan melaporkan kejadian ini kepada ibu kandungnya dan keluarga besarnya apabila tidak ingin melayani nafsu bejatnya tersebut.

BACA JUGA:  Udara Kota Banjarbaru Tercemar

“Ya, memang sempat bercerita seperti itu, namun akhirnya setelah kejadian ini korban tidak ingin angkat bicara tentang masalah ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Aryansyah, sempat menceritakan akibat hasil perbuatannya bersama tersangka yaitu ayah kandungnya sendiri, MA pun hamil diluar nikah hingga membuat tersangka terpojok dan memaksa korban untuk mencari pacar agar mau disetubuhi dengan dalih sang pacar harus bertanggung jawab atas perbuatannya karena sudah berhubungan badan, namun MA tidak memiliki pacar hingga Ia harus rela memberikan tubuhnya kepada teman ayahnya tersebut.

“Betul dari keterangan korban seperti itu, kalau untuk diceritakan secara detail lagi tidak bisa menjelaskannya,” cetusnya.

Dari kejadian ini, kedua pelaku dijerat undang-undang 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dimana pelaku yang berinisial S (50) yaitu ayah kandung korban diancam hukuman maksimal 20 tahun penjara sedangkan M (57) mendapatkan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

BACA JUGA:  Oknum PNS Pemko Banjarbaru Terlibat Narkoba

Saat ditanya soal dimana lokasi kejadian tersebut, pihak kepolisan enggan menjawab secara rinci dimana wilayah yang dimaksud dan menutup percakapan.

“Untuk alamatnya pun harus kami samarkan agar privasi korban aman yang jelas didaerah Landasan Ulin Banjarbaru, cukup ya,” tutupnya.

Reporter : Riswan
Editor      : Mukta
Foto        : Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *