Tingkatkan Pengetahuan Radiologi, PSDRI Gelar Pertemuan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Persatuan Spesialis Dokter Radiologi Indonesia (PSDRI) himpun seluruh dokter radiologi se Indonesia untuk membahas perkembangan teknologi radiologi di dunia kedokteran, pembahasan tersebut mengusung Tema Radiologi : Facing The New Era dan diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat 20/9/2019.

Ketua Umum PSDRI, Mayjen TNI Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Spr mengatakan kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dokter dibidang Radiologi dan sekaligus merekatkan silahturahmi dokter Radiologi seluruh Indonesia.

Muat Lebih

“Teknologi Radiologi sangat bersandar dengan Perkembangan teknologi, oleh karena itu kita rutin membahas ini setiap tahun,” ucapnya kepada wartaniaga.com (20/9).

BACA JUGA:  Gurami Pesmol, Menu Andalan Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur

Menurutnya, Kegiatan tahunan itu dilaksanakan selama tiga hari, dimana dihari pertama dimulai dengan acara workshop dihari kedua opening acara dan symposium, dan dihari terakhir clossing ceremony dan Radiologi Award.

”Pertemuan Ilmiah tahunan ini sangat diharapkan bisa memajukan perkembangan teknologi Radiologi di Indonesia,” ujarnya.

Pantauan awak media dilokasi terdapat puluhan dokter spesialis Radiologi dari seluruh penjuru Indonesia yang mengikuti acara yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dokter dibidang Radiologi tersebut.

Reporter : Bayu
Editor : Mukta
Photo : Bayu

Pos terkait