Supian HK dan Rosehan diberi Tolak Angin dan Pembersih Telinga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menyambut pelantikan anggota DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kota Banjarmasin, puluhan mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Banjarmasin gelar demonstran. Tak hanya demo, mahasiswa juga berikan obat ‘masuk angin’ dan ‘pembersih telinga’ kepada anggota dewan, Senin (9/9).

Cukup lama aksi yang di laksanakan, dua anggota DPRD Provinsi Kalsel Supian HK dan Rosehan NB akhirnya menemui demonstran. Dalam beberapa tuntutan yang disampaikan, disela itu Rosehan dan Supian langsung diberikan obat masuk angin dan pembersih telinga.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Walikota dan BSM Serahkan Sapi Kurban
Loading...

Loading…

“Kami beri tolak angin agar janji yang mereka berikan tidak hanya angin belaka, cotton bud agar aspirasi rakyat didengarkan, dan terakhir bunga supaya DPRD harum dengan Perda-Perda yang ada di Kalimantan Selatan,” ucap Muhammad Lutfi Faisal, sebagai koordinator demo.

Tuntutan demi tuntutan pun di ajukan oleh aksi mahasiswa mengenai permasalahan yang ada di Banjarmasin dan Kalsel yakni merealisasikan janji kampanye dengan senantiasa mendengarkan aspirasi serta keluhan dalam mengamban amanah dengan mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.

Sementara itu, Rosehan, mengaku menyambut baik kedadatangan demonstran, apalagi ini demi pembangunan daerah. “Saya berterimakasih kepada kalian, orang yang peduli terhadap pembangunan di Kalimantan Selatan dan mengingatkan janji anggota DPRD dan kami tidak ada apa apanya tanpa ada kalian,” tutupnya.

BACA JUGA:  Lagi, PDAM Kebocoran Pipa, Banjarmasin Barat, Tengah dan Kayu Tangi Bakal Mati Total

Reporter : Aya
Editor : Hamdani
Foto : Aya

Loading...

Pos terkait