Anggota Dewan Baru, Nyatakan Siap Laksanakan Amanah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sebanyak 55 Orang Anggota DPRD Kalsel yang baru, telah resmi dilantik dan ditandai dengan pengucapan Sumpah Janji sebagai Wakil Rakyat, di Gedung DPRD Provinsi Kalsel pada 9 September 2019.
Pengucapan Sumpah dan janji Keanggotan dilakukan dihadapan kepala Pengadilan Tinggi Kalsel, yang terdiri dari 44 orang Laki – Laki dan 11 Orang Perempuan, dengan latar belakang dari partai Politik yang berbeda-beda.

Muat Lebih

Loading...
Loading…

Dalam acara pelantikan yang dihadiri langsung Oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, berlangsung dengan lancar dan Penuh hikmat, walau diwarnai unjuk rasa di depan Gedung Dewan.

BACA JUGA:  Dukung Perkembangan Optimal Anak, Nestlé Lactogrow Gelar Workshop Seru

Sementara itu, Pejabat sementara Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK mengatakan pihaknya yang baru dilantik ini yakin dan mampu mengemban amanah rakyat yang menitipkannya dengan penuh tanggung jawab, dan akan merealisasikan segala janji-janji politik terhadap para konstituennya.

Terkait dengan amanah yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan yang baru ini, Supian HK berpesan sekaligus berharap agar semua wakil rakyat ini dapat bekerja dengan baik dan kompak dengan berlandaskan kejujuran dan amanah, jelasnya.

“Anggota DPRD yang baru harus mampu menjalankan tugas serta kewajiban dengan jujur dan benar, serta menepati janji janji politik yang telah mereka janjikan kepada rakyat Kalimantan selatan.

Reporter : Abel
Editor : Erwand
Foto : Abel

BACA JUGA:  Selama Harganas Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan
Loading...

Pos terkait