Dua Pelaku Perampokan Resahkan Warga, Akhirnya Dibekuk

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Dua tersangka kasus tindak kriminal yang meresahkan warga Kompleks akhirnya diringkus. Pasalnya, kedua tersangka tersebut merupakan pelaku pencurian dan perampokan yang selalu berkeliaran di Banjarbaru.

Dalam hal ini, saat Konferensi Pers bersama Kasat Reskrim Polres Banjarbaru dan tim cyber Humas Polres Banjarbaru berhasil meringkus dua tersangka berinisial S dan A.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres Banjarbaru, AKBP. Kelana Jaya mengungkapkan, penangkapan kedua pelaku tersebut sering meresahkan warga sekitar di Banjarbaru atas ulahnya itu.

“Ya, memang benar penangkapan pelaku tersebut sering meresahkan warga Banjarbaru bahkan mereka sudah sering melakukan perampokan di daerah rawan seperti komplek-komplek sepi penghuni ,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Senin (9/9).

Ia menambahkan, masyarakat diharapkan agat lebih waspada dalam bepergian agar tidak sampai terjadi pencurian kembali.

Dalam pengamanan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu pucuk senjata api rakitan, beberapa butir peluru dan sabu-sabu yang di simpan di sangkar burung. Serta, pihaknya juga menyita barang bukti pencurian lainnya dari pelaku.

“Kita juga sudah menyita barang bukti selain senjata api rakitan dan sabu-sabu yaitu mesin jahit dan emas dari beberapa korban pencurian,” bebernya.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam meninggalkan barang berharga di rumah, apabila merasa tidak yakin bisa melapor ke Polsek terdekat supaya di gelar giat patroli”, tutupnya.

Reporter : Riswan
Editor : Hamdani
Foto : Riswan

Pos terkait

banner 468x60