Jumlah Calon Wakil Bupati Pendamping H Riza Jihadi Mengerucut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Hingga saat ini tim perumus pemenangan pencalonan H Riza Jihadi yang maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan sudah tentukan 5 nama calon pendamping H Riza yang akan maju pada suksesi tahun 2020 mendatang.

Ketua tim perumus, H Said Elyas mengatakan saat ini penentuan calon wakil sudah melalui proses yang lumayan panjang sebabnya dari 12 nama kandidat bakal calon wakil yang akan mendampingi H. Muhammad Riza Jihadi kini mengerucut menjadi 5 nama.

Muat Lebih

“Kelima nama ini adalah, H.M. Hasan, M. Hefni Efendy, M. Husairi, H.M. Rusdi serta H.M. Arsyad,” ungkapnya kepada wartaniaga.com (16/9).

BACA JUGA:  Sempat Kabur ke Papua, DPO Sejak 2018 Menyerah di Tangan Anggota Polsek Pelaihari

H Said Elyas menyebut saat ini pula H Riza Jihadi menyerahkan penentuan wakilnya sepenuhnya kepada tim perumus, namun ia berpesan agar sosok yang mendampingi nya kelak memenuhi 6 kriteria yang diinginkannya.

“Pertama mengerti dan memahami management pemerintahan serta profesional dalam bekerja, kemudian juga harus bersih dari unsur KKN serta asli putra daerah Balangan,” bebernya.

Selanjutnya kriteria ke empat punya komitmen membangun dan memajukan Kabupaten Balangan tanpa KKN, kelima menyetujui konsep pembangunan Balangan Baru (kota baru berbasis smartcity terpadu dan terintegrasi).

“Terakhir siap bahu membahu membangun Balangan hingga akhir masa jabatan,” katanya.

Selain itu masih menurut ketua tim perumus yakni setelah ditetapkan wakil atau pendamping H. Riza Jihadi, maka agenda selanjutnya adalah pelaksanaan deklerasi oleh Relawan JADI, “relawan ini akan mensukseskan H Riza Jihadi pada suksesi pilkada nanti,” tutupnya.

BACA JUGA:  Arifin Siap Bercalon Dalam Pilkada Banjarmasin 2020

Reporter : Budiannoor
Editor : Mukta
Foto : Budiannoor

L

Pos terkait