Fraksi Nasdem DPRD Kalsel Tegas Tidak Main Proyek

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Fraksi Nasdem DPRD Kalimantan Selatan mengatakan akan benar -benar pegang janji terhadap amanah yang diberikan masyrakat, dan menjalankannya dengan sungguh-sungguh.

Ketua fraksi Nasdem, Gina Mariati mengungkapkan dirinya telah mendapat arahan dari Ketua DPW Nasdem Kalsel agar menghimbau kepada seluruh Anggota Dewan dari fraksi Nasdem untuk menghindari bermain proyek.

Muat Lebih

Loading...

“Seluruh Anggota di fraksi Nasdem di himbau oleh DPW untuk tidak ikut bermain proyek,” ucapnya pada wartaniaga.com (11/9).

Gina membeberkan fokus utama dari Nasdem adalah janji Partai kepada masyarakat bahwasanya Nasdem selalu mementingkan dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Buka Lowongan Jadi Dirut PDAM Bandarmasih

“Fokus pada janji kita, mereka yang memberi dukungan itu yang akan kami perjuangkan untuk kesejahtraan mereka, bukan kepentingan pribadi, ” ujarnya.

Sebagai ketua fraksi, Gina Mariati selalu menghimbau pada anggotanya agar selalu menjaga amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat.

“Anggota legislatif Nasdem benar benar akan menjaga amanah yang di berikan rakyat,” tuturnya.

Beliau menjelaskan jika dari DPP dan DPW Partai Nasdem selalu menekankan kepada Anggota Dewan terpilih harus mengingat tujuan utama mereka menjadi Anggota Legislatif adalah untuk mementingkan kesejahtraan masyarakat yang sudah mempercayai mereka.

Loading…

“Insya Allah amanah itu akan kami emban dengan sungguh sungguh,dan kami akan berusaha menghindari yang seperti bermain proyek itu ,” bebernya.

BACA JUGA:  Bantu 222 Jiwa Korban Kebakaran, KSR Uniska Galang Dana

Gina Mariati menceritakan tentang keikutsertaan dirinya bersama 6 rekan Anggota DPRD Kalsel yang melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran di Alalak Selatan kemaren.

“Melihat kejadian tersebut saya ikut prihatin, karena saat saya datang ke lokasi benar – benar rata dengan tanah,” katanya.

Gina menyebut jika korban kebakaran berharap mendapat bantuan berupa pakaian anak sekolah.

“Karena kata mereka sudah tiga hari anak mereka tidak sekolah, jadi butuh bantuan seperti tas, buku dan baju seragam belum ada,” tambahnya.

Menurut Gina, karena lokasi kebakaran yang merupakan bagian dari wilayah Banjarmasin, DPRD Provinsi sangat berharap pemerintah Kota Banjarmasin agar langsung bertindak.

“Takutnya kalau kita yang bertindak, takut menyalahi aturan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Serapan Anggaran PUPR Banjarmasin Masih 30 %

Gina melanjutkan melihat lokasi kebakaran yang sangat padat rumah dan kebanyakan bangunan terbuat dari kayu, serta jalan yang sempit membuat pemadam kebakaran kesusahan menjangkau lokasi sehingga berdampak pada kebakaran yang dahsyat.

“Saya berpesan untuk selalu berhati – hati dan untuk petugas pemadam tingkatkan lagi koordinasinya,” tutupnya.

Reporter : Abel
Editor : Mukta
Foto : Abel

Loading...

Pos terkait