DPW Nasdem Umumkan Fraksinya di DPRD Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan tetapkan susunan perangkat serta struktur fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Selasa 10/9/2019.

Muat Lebih

Loading...

Ketua DPW Nasdem Kalsel, H. Guntur Prawira menyampaikan dari hasil kesepakatan rapat menetapkan Gina Mariati sebagai Ketua fraksi Partai Nasdem di DPRD Kalsel, dan juga terdapat penambahan struktur fraksi.

“Kami menunjuk wakil ketua fraksi Gusti Miftahul Chotimah, Sekretaris fraksi H. Iberahim Noor serta anggota fraksi Akhmad Rozanie Himawan Nugraha,” ujarnya pada wartaniaga.com (10/9).

BACA JUGA:  Ibnu Terkesan Dilematis, Ijinkan Minol Dijual di Supermarket
Loading…

“Hari ini juga partai Nasdem telah menentukan anggota legislatif yang duduk di Komisi sebagai AKD nya,” ia menambahkan.

Guntur menyebut Komisi I akan diisi oleh Gina Mariati , Komisi II ditempati Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Komisi III ditempati Gusti Miftahul Chotimah serta Komisi IV terdapat H. Iberahim Noor.

Selain komisi terdapat pula bagian anggaran yang akan ditempati Gina Mariati dan H. Iberahim Noor, Badan Pembuatan Peraturan Daerah diisi oleh Gusti Miftahul Chotimah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha serta Badan Musyawarah ditempati Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

“Ada dua yang mendapat 2 jabatan posisi tetapi tidak menjadi struktur fraksi dengan petimbangan dan keadilan, yang menjabat 2 posisi demikian,” tutupnya.

BACA JUGA:  Setelah Bukalapak, Tokopedia dan Shopee, Kini Giliran Paytren dibekukan BI

Reporter : Abel
Editor : Mukta
Foto : Abel

Loading...

Pos terkait