Loading...
6 views

Polres Tala Potong 7 Ekor Sapi Hewan Qurban

Loading...

Wartaniaga.com, Pelaihari – Sambut perayaan Idul Adha 1440 H, Polres Tanah Laut selenggarakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi di halaman pendopo Polres Tanah Laut, di hadiri langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,M.H, Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto SH,S.IK dan Kabag Ops Polres Tanah Laut AKP Novy Adiwibowo.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK.M.H mengatakan seluruh daging qurban akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar Polres Tanah Laut, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang berhak menerimanya.

“Diharapkan dengan berqurban, bisa meningkatkan kesadaran bagi anggota dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di sekitar Polres Tanah Laut, sebelumnya terlebih dahulu kita bagikan kupon supaya tertib pada saat pelaksanaannya ” ujar Sentot.

BACA JUGA:  Camat Kuranji Rutin Bersih Lingkungan Tiap Hari Jumat

Berkaitan dengan kegiatan qurban ini, Ibu Sumiati ( 53 ) salah seorang warga yang mendapatkan daging qurban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tanah Laut atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami bisa turut merasakan kebahagian bersama keluarga di hari raya Idul Adha ini ” ujarnya.

Pembagian daging qurban di mulai dari Pukul 13:00 Wita, setelah pagi sebelumnya di adakahan Sholat ied besama di Masjid Polres Tanah Laut.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Riyatin

Foto : Tony Widodo

Loading...
Facebook Comments
Loading...
BACA JUGA:  Pabrik Kelapa Sawit Dibangun Di Batu Ampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.