Dermaster buka cabang ke-12 di Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Banjarmasin-Dermaster menyelenggarakan Grand Opening cabang baru di Kota Banjarmasin beralamat dijalan Ahmad Yani km 3,5 nomor 127, acara ini menghadirkan artis Ibu Kota Iis Dahlia dan anaknya Raisa serta dihadiri public figure sosialita Banjarmasin , Sabtu(22/6).

Grand opening ini yang ke -12 dari seluruh klinik yang tersebar dari Jakarta Manado Makassar jayapura-surabaya dan Banjarmaasin dalam waktu dekat dermaster juga akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar lainnya di mana salah satunya adalah Bali (comingsoon).Banyaknya permintaan masyarakat Banjarmasin membuat dermaster tertarik untuk membuka cabang di Banjarmasin jadi kali ini dermaster mendekati para pelanggan yang tadinya sering ke klinik di Jakarta kini hadir di Kota Banjarmasin dengan kualitas yang sama dengan kota besar lainnya.

Muat Lebih

BACA JUGA:  'Ngadu', Belasan PKL Ngumpul di Kantor Wali Kota

“Harapan saya dermaster bisa menjadi sesuatu yang besar dan bermanfaat untuk masyarakat Banjarmasin,” ujar Dr Edo Raharja Head Doctor cabang Banjarmasin.

Untuk katagori dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019. Dermaster juga mendapatkan top 20 best Performing clinic in south asia Termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA, Dermaster Indonesia merupakan klinik Korea terbaik di Indonesia yang menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan proposional tanpa melakukan operasi plastik. Dimana dermaster mempunyai slogan cantik tanpa operasi dari Mas telah mendapatkan penghargaan Sebagai (Best inovatif businees performance 2018) untuk katagori dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019. Dermaster juga mendapatkan top 20 best Performing clinic in south asia Termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA.

BACA JUGA:  APJI Himbau Anggota Hati-Hati Menerima Order

Dr. Edo menambahkan, Dermaster Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang hanya ada di dermaster bernama Filler ALGENESS dari Itali. Filler algeness yang berbahan dasar alami 100% natural menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose geli) atau yang kita kenal dengan agar-agar, dapat secara aman digunakan sebagai filer, chemical free dan aman bagi tubuh. Tidak hanya itu Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari tarik benang APTOS Tanam Benang Hidung APTOS, Filer Hidung Botox, Plasma Laser Derma GF, Dermashine Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean slimming yang didukung oleh teknologi terkini. Dermaster menggunakan produk dengan standar Internasional di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016 – 2019.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota besar lainnya,” ujar Herry Setiawan selaku Direktur Marketing Dermaster.

BACA JUGA:  Korban Kebakaran Alalak Pinta DPRD Banjarmasin Peduli

Tidak hanya estetika dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM yang dihadirkan langsung dari Korea diantaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging. Dermaster Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang hanya ada di dermaster bernama Filler ALGENESS dari Itali. Filler algeness yang berbahan dasar alami 100% natural menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose geli) atau yang kita kenal dengan agar-agar, dapat secara aman digunakan sebagai filer, chemical free dan aman bagi tubuh. Tidak hanya itu Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari tarik benang APTOS Tanam Benang Hidung APTOS, Filer Hidung Botox, Plasma Laser Derma GF, Dermashine Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean slimming yang didukung oleh teknologi terkini.[review]

Reporter : edy dharmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : edy dharmawan

Pos terkait