Rawan Pencurian, Warga Kompleks Cempaka Resah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Belum lama ini warga Kompleks Cempaka, Banjarbaru dibuat resah atas maraknya pencurian bermotif pembobolan rumah yang baru dialami beberapa warga setempat.

Dikabarkan warga, pelaku terbilang spesialis pembobol rumah sebab pintu, jendela hingga teralis kerap menjadi bukti bahwa pelaku bukan pencuri yang baru menjajal, namun sudah sering dan ahli.

Adi warga Kompleks Cempaka Indah, mengatakan dilingkungannya sering terjadi aksi pencurian dan bahkan ia sendiri pernah mengalami kejadian memilukan tersebut. Kondisi itu, membuatnya berhati-hati dan perlu adanya penjaagaan keamanan di lingkungan Kompleksnya.

“Saya berharap keamanan ditempat kami lebih ditingkatkan dan secepatnya akan mencarikan tukang jaga malam agar warga bisa lebih merasa aman. Dengan itu mudahan tidak ada kejadian pencurian lagi,” katanya.

BACA JUGA:  Haji Isam Terima Ucapkan Selamat Milad Dari H Iyun di Tanah Suci

Sementara itu, Kapolsek Banjabaru Timur AKP. Debi Triyani Murdiyambroto melalui Bagian Humas Iptu H. M. Syamsir, mengungkapkan kepolisian akan lebih maksimal dalam penjagaan keamanan ke masyarakat terutama daerah Kompleks yang akhir ini menjadi laporan warga.

“Kami akan selalu memaksimalkan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat baik dari sektor keamanan maupun berkesinambungan dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat dan warga komplek sekitarnya,” ujarnya saat ditemui Wartaniaga.com di Polsek Banjarbaru Timur, Selasa (27/8).

Reporter : Mg 02
Editor : Dani
Foto : Mg 02

L

Pos terkait