Hapus Image Negatif, Club Motor ini Bagi Sembako dan Takjil

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Pelaihari- Menghapus pandangan negetif yang selama ini disematkan kepada komunitas motor. Club Motor R Series kabupaten Tanah Laut (Tala) melakukan berbagai kegiatan positif dan sosial diberbagai tempat di Tala pada bulan Ramadhan 1440 H ini.

“ Club motor selama ini identik dengan hal hal  yang negatif,masyarskat kadang masih susah membedakan antara club motor dan geng motor, untuk itu kami ingin mengubah pandangan itu “ ujar Ketua club motor R Series, Dany Odang

Muat Lebih

Ditambahkanya, mengambil momentum bulan suci Ramdhan pihaknya membagikan berbagai bingkisan pada masyarakat  yang kurang mampu dan takjil saat mau berbuka puasa.  “ Kegiatan bagi bagi  takjil kali ini kami pusatkan di bundaran lampu merah kantor Bupati Tanah Laut “ ujarnya.

BACA JUGA:  Satu Personel Polres Tala Naik Pangkat

Salah satu anggota R Series, Tomy Firdaus Fahlevi  mengatakan untuk  sembako dibagikan kepada kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. “ Sudah beberapa tahun ini kami rutin membagikan sembako kepada saudara kita yang kurang beruntung” ucapnya.

Mengambil tema Journey to Ramadhan Berkah , club motor R Series Tala berharap generasi muda terutama kaum milenial para penggemar motor untuk bisa bersama  membangun image pisitif di masyarakat tentang club motor.

Sementara itu, Penasehat club motor R Series, Edy Purwanto mengaku gembira dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh club motor yang berdiri sejak tahun 2015  yang lalu ini.

“ Alhamdulillah untuk tahun dapat membagikan lebih banyak sembako dan takjil  karena didukung oleh  Mulia Motor Parit Salang Halang dan Macan Sakti Desain Grafich serta berbagai donatur lainnya” papar pemilik dealer Surya Prima Motor Pelaihari ini.

BACA JUGA:  71 Keluarga Desa Dahai Terima BLT Dana Desa 2021

Dirinya berharap semakin banyak donatur yang mau membantu sehingga bukan hanya pada bulan Ramadhan kegiatan ini dapat dilaksanakan tetapi pada bulan lainnya. “ Kita menginginkan kegiatan sosial juga dapat dilaksanakan pada momentum lain seperti Agustusan, hari Pemuda dan hari besar lainnya “ tandas Edy.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Tony Widodo

 

L

L

Pos terkait