Tutup Tahun, Kapolda Undang Pimpinan Media

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Menutup tahun 2018, Kapolda Kalsel, Irjen Yazid Fanani bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan media massa dan pengurus organisasi wartawan  yang ada di Banjarmasin. Tidak kurang dari 30 awak media yang hadir dari berbagai media baik cetak, elektronik, radio dan online.

Irjen Yazid Fanani

Selain memapar kan hasil kerja pada tahun 2018, pihaknya juga menjadikan acara ini sebagai perkenalan dengan pimpinan media mengingat dirinya baru pada pertengahan Agustus lalu bertugas di Kalsel.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

 

Menurutnya, media adalah mitra kerja sehingga harus saling bersinergi dan membatu dalam penegakan hukum. “ Kami perlu media untuk mensosialisasikan berbagai program kerja dan keberhasilan hukum di wilayah Kalsel” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Yazid juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya narkotika dan penyaalah gunaannya.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat dan ibu-ibu supaya menjaga anak-anaknya  jangan mendekatinya apalagi mengkonsumsinya” katanya  di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (31/12).

Oleh sebab itu, kami akan melakukan kerja sama dengan seluruh stakeholder  guna menanggulangi permasalah itu.  “ Mari kita sama-sama menjaga anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba agar generasi bangsa ini lebih baik ke depannya” ajak Yazid

Baginya, masyarakat Banua sudah dewasa sudah bisa membedakan mana yang bagus untuk anak-anaknya dan mana yang tidak untuk dilakukan.

Selain itu, menyambut tahun baru pihaknya juga meminta agar jangan terlalu hura-hura. “ Pada pergantian tahun malam ini, gunakan waktu sebaik-baiknya dan jangan menyalakan petas-petasan yang bergerak sendiri karena bisa membahayakan  bagi pengguna atau orang lain” pintanya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

 

Pos terkait

banner 468x60