Supian HK Imbau Masyarakat Kalsel Tidak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK imbau masyakarat maknai pergantian tahun tidak berlebihan.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Sebentar lagi kita memasuki pergantian tahun, kepada masyarakat jangan melakukan hal- hal berlebihan, yang dapat mengakibatkan kerugian kepada diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya.

 

Ia mengatakan masyarakat boleh merayakan pergantian tahun dengan hal-hal yang bermanfaat, seperti Shalat Hajat, Shalat Tobat dan sebagainya.

 

Lanjut, yang tidak kalah penting juga memanjatkan doa mohon ampun dosa kepada Allah SWT atas tahun yang telah dilalui dan tahun yang akan datang.

 

Supian HK juga mengimbau masyarakat agar tidak menyalakan kembang api maupun konvoi berkendara di jalan raya yang dapat mengganggu keberlangsungan lalu lintas.

 

Sementara itu, politisi dari Pantai Golkar Kalsel ini juga mengapresiasi kinerja Forkopimda yang telah melakukan pengamanan mulai dari peringatan hari Natal.

 

“Kapolda Kalsel yang baru sudah melakukan door to door dengan kunjungan ke gereja-gereja dalam memantau situasi pada pelaksanaan Natal kemarin untuk terciptanya rasa aman dan nyaman serta saling menghormati antar agama,” bebernya.

 

Oleh karena itu, dirinya berharap apa yang dilakukan Kapolda Kalsel dapat dilaksanakan oleh Polres di kabupaten dan kota dengan harapan Kalsel aman dan kondusif.

 

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60