PDAM Bandarmasih Rotasi Puluhan Karyawannya

  • Whatsapp
Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi (tengah),
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Secara massal, puluhan karyawan PDAM Bandarmasih mengalami pemutasian jobnya. Pemutasian berdasarkan surat edaran Direksi PDAM Bandarmasih nomor 46/kpts/VIII/2018, sejak Senin (6/8).

Rotasi karyawan  termasuk pada Sekretaris PDAM Bandarmasih, Endang Waryono, dimana sekarang  digantikan Oleh Hermansyah. Juga Supervisor Humas, Ramdhani Agustini yang sekarang digantikan M Nur Wakhid.

Muat Lebih

Menurut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi, berdasarkan hasil rapat internal pihaknya, pemutasian baru-baru ini dilakukan terhadap 39 karyawan PDAM senior, dimana yang mengalami pemutasian Pegawai mulai dari tingkat Senior Manajer hingga level Supervisor.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Bagikan 107 Jukung untuk Pedagang Pasar Terapung

“Senior Manajer itu seperti jabatan Sekretaris PDAM, sedangkan Supervisor jabatannya seperti Humas,” tuturnya kepada wartawan di ruangan kerjanya, Rabu (8/8).

Yudha melanjutkan, mutasi dalam job pekerjaan merupakan hal yang biasa. itu dalam rangka merefres atau penyegaran, karena jajaran kerjanya itu rata rata sudah cukup lama, sehingga perlu dilakukan pergantian.

“Rata rata pejabat yang dimutasi sudah cukup lama di jobnya yang lama. Kalau tidak salah mulai dari dua tahun hingga tiga tahun lebih. Ini juga bertujuan untuk memberi kesempatan pada karyawan lainnya,” tuturnya.

Yudha meyakinkan, pelaksanaan mutasi tidak akan berpengaruh terhadap pelayanan PDAM ke pelanggan. Baginya, itu justru bisa meningkatkan pelayanan pihaknya, karena adanya pemutasian dalam divisi PDAM akan menumbuhkan semangat baru lagi.

BACA JUGA:  35 Perusahaan Buka 1500 Lowongan Pekerjaan

“Saya mengharapkan ini merupakan semangat baru lagi dalam hal pelayanan ke pelanggan,” ujarnya.

Kontributor : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

Pos terkait