Eratkan Silaturahmi, Keluarga Besar RS Sari Mulia Berbuka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Upaya meningkatkan keimanan dan silaturahmi antara karyawan Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin menggelar berbuka puasa bersama,Selasa (29/5). Tidak hanya dihadiri oleh karyawan dan para dokter, acara ini juga diikuti oleh keluarga karyawan rumah sakit dan juga para dokter spesialis.

Pada sambutannya, Direktur RS Sari Mulia, dr. Soedarto W.W, SpOG  mengatakan, di bulan Ramadhan ini saatnya kita untuk meningkatkan keimanan, salah satunya dengan menjalin silaturhami dengan berbuka puasa bersama .

Muat Lebih

BACA JUGA:  OJK Himbau Masyarakat Teliti Berinvestasi

“ Tujuan acara ini selain menjalin silaturahmi antar karyawan, keluarga karywan serta para dokter juga kita berharap dapat meningkatkan keimanan terlebih lagi dibulan Ramadhan ini” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dapat bertemu lagi dibulan pausa tahun depan dengan keadaan sehat. “ Semoga kita semua bertemu kembali di bulan puasa tahun yang akan datang dalam kondisi sehat” tuturnya

Sementara itu, Ustad Salahuddin.,S,PDi. Mengajak  bersama sama para hadirin untuk meningkatkan ibadah selama dibulan puasa sehingga menjadi terbiasa untuk dilakukan Ibadah yang semakin benar berlanjut setelah bulan puasa.

“ Bulan Ramadhan adalah tempat kita menimba ilmu dan melatih ibadah agar dibulan berikutnya menjadi terbiasa untuk beribadah” katanya

BACA JUGA:  Gandeng UMKM, Kadin Buat Pasar Wadai Ramadhan

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

 

Foto : Edhy Dharmawan

L

Pos terkait