Olive Guest House Syariah, Fasilitas Hebat Harga Hemat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Keberadaan hotel atau penginapan di Kota Banjarmasin dan sekitar kian banyak, hal ini dikarenakan  pangsa pasarnya relatif besar. Tak heran, berbagai penawaran pun disodorkan, mulai dari harga yang murah, fasilitas yang mewah hingga konsep penginapan syariah. Olive Guest House adalah salah satu penginapan yang menawarkan konsep syariah.

Menurut sang pemilik Hj. Ika Chandra, Olive Guest House Syariah bukan saja menawarkan fasilitas tetapi juga kenyamanan bagi para tamu.

Muat Lebih

“ Banyak penginap yang menginginkan hotel tidak sekedar tempat untuk tidur, namun juga memperhatikan ketenangan dan kenyamanan saat istirahat, hal ini yang kami berikan  pada tamu dan akan anda dapatkan di Olive Guest House Syariah Banjarmasin”, katanya

BACA JUGA:  Pemkab Balangan Pererat Sinergitas Bersama Bank Kalsel

Meski bukan tipe jotel berbintang, penginapan ini memiliki fasilitas yang sebanding dengan hotel berbintang dengan menawarkan faslitas hebat harga hemat.

“ Demi kenyamanan tamu penginapan ini kami lengkapi dengan  Led TV yang terkoneksi dengan Cable TV, free internet access serta ruangan kamar  full AC, perlengkapan sholat untuk wanita,  hot water  dan free breakfast sehingga mereka merasa berada di rumah sendiri”, ujar ibu tiga anak ini.

Bukan itu saja, penginapan yang memiliki area parkir yang luas ini juga memberikan kenyamanan bagi para tamunya dengan keamanan yang penuh selama  24 jam. Ini menjadikan jaminan bagi tamu untuk dapat beristirahat dengan nyaman.

pemilik Olive Guest Houes Syariah, Hj. Ika Chandra

Berlokasi di tengah pusat kota yakni  jalan Achmad Yani Km 4,5 Bumi Mas Raya No. 4C Banjarmasin, menjadikan Olive Guest House Syariah mudah di akses dari berbagai penjuru kota Banjarmasin. Terlebih lagi kawasan ini  bebas macet,  menjadikan anda lebih mudah untuk pergi ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Duta Mall, Lotte Mart, Giant atau tempat hiburan dan perkantoran.

BACA JUGA:  Yuk Ibadah Qurban Bersama DT Peduli

Walau berlogokan syariah penginapan ini terbuka untuk siapa saja. “ Segmen pasar kami umum tidak tertutup untuk kalangan muslim saja, melain juga terbuka untuk pengunjung non muslim. Sehingga dalam melayani tamu yang datang pun fleksibel. Hanya saja yang lebih kami tekankan di sini jika ada tamu menginap adalah pasangan, maka pasangan tersebut adalah pasangan yang sah, jelas perempuan berhijab ini.

Dengan berbagai fasilitas itu, Olive Guest House Syariah mematok harga yang terjangkau  dan yang lebih hemat lagi, bagi tamu yang ingin menginap dalam waktu lama akan mendapatkan harga khusus.

“ Olive Guest House Syariah menyediakan berbagai type kamar, mulai Standar, Duluxe dan Suite Room. Dimasa promo kami menawarkan harga Rp. 250.000 per malam untuk semua kamar dan bagi tamu yang ingin menginap lebih lama hanya dikenakan biaya Rp. 4.500.000 per bulan”, ujarnya seraya menambhakan  penginapan ini juga menyediakan meeting room yang berkasitas 40 orang

BACA JUGA:  Meski Indonesia Resesi, Bank Kalsel Berhasil Catatkan Kinerja Cemerlang

Dalam operasionalnya, Olive Guest House Syariah  bukan hanya untuk pebisnis melainkan juga bisa untuk keluarga, karyawan bahkan mahasiswa yang tidak mau direpotkan dengan kegiatan anak kost. Nah tunggu apalagi segera datang dan nikmati fasilitas Olive Guest Houes Syariah Banjarmasin, clean, modern, affordable anda comfortable, untuk reservasi 0511-6800234.

Reporter : Edi Koesmono

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edi Koesmono

 

 

 

Pos terkait