CHICKEN PLANET INDONESIA. Tawarkan Kemitraan Syariah, Free Lisensi dan Royalti

  • Whatsapp

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang terbilang tetap  bisa eksis bahkan tetap bisa tumbuh dalam berbagai kondisi ekonomi. Selain karena potensi pasarnya yang cukup besar, makanan juga merupakan kebutuhan setiap individu.

Fried Chcken atau lebih dikenal ayam tepung telah menjadi habbit dimasyarakat kita. Pasalnya, produk dari bisnis ini memiliki pasar yang sangat luas, hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua menyukainya. Terlebih lagi,  budaya masyarakat yang lebih suka menikmati makan bersama di luar rumah, maka tidak heran jika hampir semua restoran dan  warung yang menyajikan menu “ayam fried chicken” selalu penuh oleh pengunjung.

Muat Lebih

Harga yang relatif murah juga menjadikan friend chicken mudah didapatkan baik di restoran, warung hingga gerobakan. Jika anda tertarik berbisnis waralaba, ada baiknya melirik bisnis yang satu ini.

CHICKEN PLANET INDONESIA hadir dengan penawaran menarik, yakni kemitraan “syariah” dimana kerjasama ini menerapkan sistem bagi hasil. Dengan konsep  ini, calon mitra yang ingin membuka Usaha Fried Chicken tidak perlu membayar biaya LISENSI FEE atau pun ROYALTI FEE seperti pada franchise pada umumnya.

BACA JUGA:  Ketupat Kandangan Juga Disukai Orang Asing, Ini Buktinya !

“Konsep bisnis yang kami tawarkan berbeda dengan yang lainnya, kami menggunakan konsep franchise syariah, dan konsep ini kami lebih suka menyebutnya kemitraan “ jelas Agus Indratno selaku Founder dan Owner CHICKEN PLANET INDONESIA

Chicken Planet Indonesia hadir di tengah membanjirnya bisnis franchise fried chicken. Dari sisi kualitas dan rasanya, Agus Indratno selaku Founder dan Owner CHICKEN PLANET INDONESIA mengatakan bahwa ayam goreng miliknya dapat disejajarkan dengan fried chicken fast food skala internasional, hal ini dijelaskan Agus salah satunya dikarenakan CHICKEN PLANET INDONESIA menerapkan sistem penggorengan ayam menggunakan alat  penggoreng yang biasa digunakan di restoran fast food internasional yaitu mesin penggoreng PRESSURE FRYER. “Slogan Chicken Planet adalah “Mantap ayamnya, Pas harganya !!”harganya Pas sesuai kantong mahasiswa”, tegas agus. Dan uniknya, di CHICKEN PLANET, disediakan NASI TAMBAH plus sambal ijo / sambal cobek secara Cuma-Cuma.

BACA JUGA:  Pengusaha Sambut Baik Kebijakan Kelonggaran Kredit

Paket kemitraan yang ditawarkan ada 2 Paket yaitu : Paket Booth / gerobak dan Paket Restoran. Biaya paket kemitraan untuk PAKET BOOTH adalah 12 juta, maka calon mitra mendapatkan fasilitas berupa : free lisensi fee, free royalti, mesin penggoreng Deep Fryer theromostat (pengatur suhu otomatis), Gerobak, pelatihan / training, paket bumbu, dan kertas nasi. Prosentasi bagi hasil  (sharing profit) untuk paket booth adalah 10 : 90 (10% untuk Chicken Planet dan 90 % untuk mitra.

Sedangkan untuk PAKET RESTO sebesar 42.000.000 (empat puluh dua juta rupiah), mendapatkan fasilitas: Mesin Penggoreng Pressure Fryer standard restorant fast food internasional, Bumbu ayam (1000 ekor ayam), bumbu tepung (1000 ekor ayam), 15.000 eksemplar kertas nasi, 2.000 exl kotak nasi, pelatihan dan lainnya. Prosentas bagi hasil untuk paket resto adalah 20 : 80 (20 % untuk chicken planet, 80% untuk mitra).

Menurut Agus, ada  keunggulan yang dimilik oleh Chicken Planet yaitu : Kemitraan yang saling menguntungkan (sharing profit, bukan sharing omset seperti franchise biasa), kualitas dan rasa setara dengan Fried Chicken di restoran fast food internasional namun dengan harga “merakyat”, Serta standard rasa yang “sama” meskipun kokinya “berbeda”.

BACA JUGA:  Apa itu Emas Digital ?

Menariknya CHICKEN PLANET INDONESIA menerapkan sistem penggorengan ayam menggunakan alat  penggoreng yang biasa digunakan di restoran fast food internasional yaitu mesin penggoreng PRESSURE FRYER. Sehingga dengan menggunakan mesin penggoreng otomatis, maka siapapun bisa menggoreng. Bahkan, orang yang seumur hidupnya tidak pernah memasak, dipastikan dengan pelatihan singkat akan mampu memasak Fried chicken yang enak

Bagi anda  yang ingin bermitra, disarankan untuk mencoba menu “ayam goreng /fried chicken khas chicken planet”, dulu biar makin yakin. Alamat Cabang Banjarmasin berada di Jl. Skip lama No 25, telpon 08115019009 dan buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WITA. Paket menu yang disediakan adalah Paket Kid Rp 14.000,- (1 nasi + 1 ayam (paha atau sayap) + minuman (bebas pilih), Paket Big 1    Rp 16.000 (1 nasi + 1 ayam (Dada/Paha Atas) + minuman (bebas pilih) dan Big 2 Rp 24 ayam (1 Nasi + 2 ayam + minuman).

 

Advetorial

Pos terkait