Lapakniaga, Aplikasi Iklan Persembahan Wartaniaga

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Komitmen memberikan yang terbaik bagi pembaca dan mitra usaha, Wartaniaga.com, portal berita ekonomi dan bisnis pertama dan satu-satunya di Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berinovasi, salah satunya dengan menciptakan aplikasi iklan Lapakniaga.

“ Jika selama ini, stakeholder dan pengiklan akan menghubungi manajeman Wartaniaga. com sebelum memasang iklan, dengan aplikasi ini tidak perlu lagi. Bisa beriklan dimana saja, seluruh Indonesia dan kapan saja,” ujar Makagian Manajer Lapakniaga Indonesia.

Menurutnya, kehadiran Lapakniaga ini sebagai komitmen dan keseriusan manajemen Wartaniaga.com untuk menjadi perusahaan media massa nasional berbasis digital. Dimana akses beriklan dapat dilakukan lebih mandiri, mudah dan murah.

“ Pengiklan tinggal download aplikasi kami atau masuk ke situsnya Lapakniaga.net, daftar akun dan isi saldo. Hanya dengan dua langkah, isi deskripsi iklan dan upload gambar, maka iklan anda sudah bisa tayang,” jelas pria yang berpengalaman 9 tahun di salah satu Bank milik BUMN ini.

BACA JUGA:  Ini 2 Produk Asuransi yang Siap Menemani Mudik Anda

Menariknya, lanjutnya harga iklan yang ditawarkan tidak lebih dari 10 ribu rupiah perbulan dengan potensi dilihat puluhan ribu orang nitizen per hari.

“ Bayar 1 dapat 2 inilah istilah di kami, mengapa ?. Pengiklan Lapakniaga akan mendapatkan space iklan di dua tempat yakni aplikasi Lapakniaga dan Wartaniaga.com, setiap berita yang tayang akan ada iklan Lapakniaga,” katanya seraya menambahkan harganya juga tidak sampai Rp 10 ribu perbulan.

Pos terkait