IM3 Ooredoo Luncurkan Internet Yellow

  • Whatsapp
Ramano Bhaktinegara & Juanita saat menjelaskan produk Paket Internet Yellow kepada sejumlah awak media di Banjarmasin

Wartaniaga.com,Banjarmasin- IM3 Ooredoo tidak berhenti untuk terus memberikan produk terbaik kepada pelanggan. Dimulai dengan Freedom Combo, paket internet terbaik yang telah mendapatkan penghargaan sebagai paket internet  terfavorit pilihan pelanggan dengan keuntungan all-in one. Kini, IM3 Ooredoo kembali menghadirkan revolusi komunikasi terbaru untuk pelanggan yaitu paket internet Yellow.

Kehadiran paket internet Yellow ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan  akan internet yang semakin hari  kebutuhannya juga meningkat. Hal ini diungkapkan, Romano Bhaktinegara, Head Of Non-Dig Media, Public  Relation & Intenal Communication Indosat Ooredoo Indonesia, saat acara media update di Banjarmasin, selasa (19/12).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Ada TPS Palui di Komplek PWI

Menurutnya, produk yang diluncurkan 1 Desember yang lalu ini, memberikan paket internet dengan harga dengan harga terbaik di Indonesia. Bermodalkan Rp. 1000 pelanggan sudah mendapatkan 1 GB murni 100 % kuota tanpa pembagian baik waktu ataupun kegunaan.

“ Yellow menawarkan paket internet  1 GB dengan harga Rp.1000 per hari, 100 % kuota utama, berlaku 24 jam tanpa batas dan dapat digunakan disemua jaringan baik 2G,3G,4G maupun 4G plus” ujarnya didampingi  Marketing Communication Manager Kalimatan dan  Sulawesi Indosat ooredoo, Juanita.

Paket Yellow ini memiliki 3 pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yakni Rp 1000 per hari, Rp.2500 per 3 hari dan Rp. 7000 per 10 hari yang semuanya berisi kuota 1 GB. “ Caranya mudah, setelah membeli paket perdana dan mendaftarkannya, tinggal tekan *123*111# pelanggan tinggal pilih paket yang diingkan” jelasnya.

BACA JUGA:  Jabatan Dirut PDAM diincar 13 Pelamar

Lebih lanjut, Romano juga mengungkapkan selain meluncurkan Internet Yellow, pihaknya juga telah meningkatkan layanan berupa jaringan di frekuensi 4G plus. Dan khusus jangkuan jaringan itu, katanya telah tersebar luas diseluruh Kalimantan.

“ Guna mendukung peluncuran paket Internet Yellow ini kami juga telah melakukan perluasan jaringan dengan menggunakan frekuensi 4G plus dan jaringan itu telah menjangkau seluruh Kalimantan, tak terkecuali Kalimantan selatan” katanya.

Dirinya berharap dengan kehadiran produk ini, masyarakat di Banjarmasin dan sekitarnya dapat merasakan pengalaman berinternet yang lebih seru dengan jaringan 4G plus. “ Harapan kami masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan internet kecepatan tingi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau dan sederhana” tandasnya.

BACA JUGA:  Warga Cemara Ujung Protes Aktivitas Bongkar Muat Pasir

Reporter / Editor : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait