Kapolda Pastikan Sembako Mencukupi Saat Lebaran

  • Whatsapp
(wartaniaga.com - Foto: Didin Ariyadi)

WartaNiaga.com, Banjarmasin – Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana di Banjarmasin memastikan stok pangan untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri aman tidak ada kendala dalam pendistribusiannya. Hal ini diungkapnya setelah melakukan pengecekan ke Gudang Bolug di Jalan Ahmad Yani Km 23 Landasan Ulin Banjarbaru, Senin (19/6).

“Setelah kami melakukan pemantau dan pemeriksaan langsung ke lapangan semuanya berjalan normal dan stonya aman untuk menghadapi lebaran tahun ini” ujarnya.

Muat Lebih

Dituturkannya, beras, gula hingga bawang semuanya mencukupi guna memenuhi kebutuhan masyarkat dan ini sudah dijamin oleh Bulog.

BACA JUGA:  Kapolda Kalsel Halal Bihalal dengan Anggota

Selain di Gudang Bulog, Kapolda dan rombongan Kementerian Perindustrian, Dinas Perdagangan Kalsel serta Balai Besar POM Banjarmasin juga mengecek situasi jual beli di salah satu pasar modern di kawsan Jalan Ahmad Yani Km 12 Gambut, Kabupaten Banjar.

Dirinya berharap pasar modern menjual barang yang layak dan memiliki izin edar dari BPOM. “Saya minta pengelola pasar modern untuk menjual barang yang layak dengan memastikan izin edar dari BPOM, tanggal kadaluarsa serta tidak ada kandungan bahan berbahaya, jika ditemukan kami tindak tegas,” tuturnya kepada sejumlah awak media.

Reporter : ***
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait