Sambut Lebaran Disdag Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
Pasar murah ini dimaksudkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan khususunya sembako menjelang lebaran (wartaniaga.com - Foto: Didin Ariyadi)

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Perdagangan mengadakan pasar murah.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel. Drs. Birhasani pasar murah ini diikuti lebih dari 50 pedagang.

Muat Lebih

” Lebih dari pada 50 pelaku usaha mengikuti pasar murah yang kami selenggarakan ini” ujarnya

Dikatakannya, pasar murah ini dimaksudkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan khususunya sembako menjelang lebaran.

“Jelang lebaran semua kebutuhan akan naik harganya, kami berharap pasar murah yang digelar selama 3 hari dari tanggal 19 sampai 21 Juni dapat membantu meringankan masyarakat” katanya seraya menambahkan ini merupakan pasar yang ke 33 setelah selama sebulan pasar serupa digelar diberbagai tempat kota dan kabupaten se Kalsel, bahkan sampai kepelosok desa

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Usaha Katering Bersiap Panen

Selain menyedikan sembako, pasar ini juga menjual berbagai makanan olahan dan pakaian. Sehingga masyarakat lebih mudah untuk mencari keperluan lain.

“Di sini sembako lebih murah dari pada harga pasar, maka tunggu apalagi segera datang ke pasar murah yang diadakan di halaman Dinas Perdagangan Kalsel, jalan D. I Panjaitan, Banjarmasin ” tuturnya

Reporter : **
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait